Pangdam XVII/Cenderawasih Kunker di Makorem 173/PVB dan Jajaran 

Lensapapua,Biak – Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., beserta pimpinan TNI/Polri dan Forkopimda Kabupaten Biak Numfor menyambut kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono beserta rombongan di Bandara Frans Kaisepo Biak, Kamis (11/2/21).

Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih di Kabupaten Biak Numfor di sambut dengan tradisi injak piring dan pengalungan bunga oleh tokoh adat Kab. Biak Numfor.

Di sampaikan kedatangan beliau di Makorem 173/PVB akan melihat secara langsung Kondisi dan situasi wilayah Korem 173/PVB dan satuan yang ada di Biak, sekaligus memberikan pengarahan kepada warga Korem 173/PVB, kunjungan ini merupakan yang pertama di wilayah Biak, yang sebelumnya beliau telah mengunjungi Kodim 1705/Nabire dan meresmikan Kodim 1703/Deiyai.

Dalam kunjungannya Pangdam XVII/Cen Dalam awal pengarahan, Sebelumnya Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Pangdam XVII/Cenderawasih karena telah berkenan mengunjungi warga Korem 173/PVB”kami selaku pimpinan dan atas nama anggota Korem 173/PVB mengucapkan terima Kasih kepada bapak Panglima atas kunjungan yang telah di berikan kepada warga Makorem 173/PVB”ujar Danrem.

“Kami berharap bapak Panglima berkenan memberikan arahan sebagai bekal warga Korem 173/PVB dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara”ucap Brigjen Iwan.

“Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 173/PVB agar selalu memiliki semangat, disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas yang telah menjadi tanggung jawab kita, bekerjalah dengan tulus, jangan sakiti hati rakyat, selalu pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit , Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri “,ungkap Pangdam.

“Untuk menunjang semua itu kita harus sehat ,sering berolahraga, seperti arahan yang di sampaikan bapak Kasad, tapi bukan di paksakan melainkan kesadaran , karena olahraga adalah untuk kesehatan tubuh kita sendiri”ujarnya.

Hindari pelanggaran, jangan mengkonsumsi minuman keras dan narkoba apalagi jadi pengedar, serta gunakan media sosial dengan bijak dan benar, karena pelanggaran akan merugikan diri kita, keluarga dan satuan”tegas Mayjen Yoga.

Ikut dalam giat pengarahan Kasrem 173/PVB, Para Kasi Korem 173/PVB, Kabalak Aju Kodam XVII/Cen dan perwakilan Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS Korem 173/PVB.

Setelah memberikan pengarahan beliau berkesempatan mengunjungi Kodim 1708/BN, Kompi Senapan C dan melihat pemandangan Goa Jepang.

Kegiatan ini tetap memperhatikan penerapan protokol Covid-19.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.