Ormas SPAK Dukung Pencegahan Anti Korupsi Di Sorong Raya

unduhan

Lensapapua–  Organisasi masyarakat “Saya Perempuan Anti Korupsi” (SPAK) akan menggelar aksi pembagian Flayer, Pin dan Selebaran dukungan Moral untuk mencegah Korupsi di Sorong Raya.

Rencana aksi Ormas Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Sorong tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan didua lokasi pada hari Jum’at esok, dimana lokasi pertama dikota Sorong berpusat dilapangan hockey dan perempatan Traffic Light kota Sorong, sedangkan diwilayah Kabupaten Sorong akan dipusatkan didaerah komplek kantor Bupati Sorong.

Dijelaskan Kordinator dan sekaligus Agent SPAK Wilayah Papua Barat, Dr. Wa Ode Likewaty, mengatakan aksi ini merupakan program nasional yang akan dilaksanakan bersamaan dihari Jum’at, dan sebagai agent SPAK, dirinya berharap agar ada keterpanggilan bagi kaum perempuan Papua maupun non Papua, untuk satukan tekad dan niat mendukung gerakan ‘Saya Perempuan Anti Korupsi’ dengan tujuan dan maksud untuk menyadarkan kaum perempuan juga bisa berperan bersama-sama mencegah dan menanggulangi tindak korupsi.

Wa Ode Likewaty menambahkan, kaum perempuan pada era KPK saat ini mulai nampak menunjukkan partisipasinya menanggulangi kasus korupsi. RED

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.