banner 728x250

Ops Bina Waspada Cartenz 2022, Polres Supiori berikan Himbauan Kamtibmas

Ops Bina Waspada Cartenz 2022, Polres Supiori berikan Himbauan Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Supiori – Polres Supiori melaksanakan Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 di wilayah hukumnya dalam rangka Menanamkan Jiwa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air Untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Tertib Serta Bebas Dari Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan dengan rangkaian bansos yang bertempat di masjid An-Nur Supiori dan kantor kampung syurdori, Jumat (16/09/2022).

banner 325x300

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa, S.Pd mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 ini selain melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi paham Radikalisme juga melaksanakan kegiatan pemberian berupa bansos.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada sesama dan menumbuhkan rasa tolerasi dalam beragama”Ujar Kapolres Supiori

Di tempat yang berbeda, Kasat Binmas Polres Supiori AKP Heru Prasmono saat dikonfirmasi menjelaskan Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme anti pancasila, terorisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 dilaksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi terhadap masyarakat, terutama saat sekarang ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir dengan terus edukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan” Ujar Kasat Binmas

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.