Nyonya Tua Juve, Siap Habiskan Kue Perancis El – Real. 

Sih Nyonya Tua Juventus VS Kue Prancis El. Real

LENSAPAPUA, – Kompetisi antarklub di Benua Biru akan ditutup malam ini. Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dini hari 1.45 WIB atau sekitar jam 4 subuh menjelang sahur untuk indonesia bagian timur. Dimana dalam laga final Liga Champions yang digelar dengan mempertemukan si nyonya tua Juventus dan Si Kue Perancis (Los merengues) / Real Madrid.

Dua club raksasa asal Spanyol yakni Juventus dan Real Madrid merupakan dua klub bola dengan segilintir pemain bintang dunia yang beradu di Liga Champions musim ini. Dilansir dari berbagai sumber Bola.net, Juventus sebagai tembok kokoh karena hanya kemasukan tiga gol, sedangkan Real Madrid sebagai tim terproduktif dengan 32 gol.

Kedua tim tentu ingin membuat sejarah baru. Juventus ingin mengakhiri paceklik gelar di kompetisi antarklub Eropa dalam dua dekade terakhir.

Sementara itu, Real Madrid ingin menjadi tim pertama yang bisa meraih gelar beruntun Liga Champions. Sejak berubah format dari Piala Champions, memang belum ada satu pun klub bisa melakukannya.

Dimana pada laga ini Real Madrid  dengan julukan LOS MERENGUES, Sesuai dengan asal muasalnya Merengues berasal dari bahasa Spanyol Meringue. artinya adalah sebuah kue asal Prancis dengan toping gula di atasnya, harus mewaspadai si Juventus klub yang mengakuisisi sejumlah julukan, seperti La Vecchia Signora alias The Old Lady atau Si Nyonya Tua. Yang mana pada laga ini si nyonya tua terlihat sangat lapar ingin “Menghabiskan” isi kue perancis tersebut, meski dengan skor tipis atau beradu penalti sekalipun.

Adapun selisih skor seperti dilansir pemberitaan Bola.net / Kompas.com, Prediksi skor (90 menit), yakni :

Bleacher Report: Juventus 2-1 Real Madrid

Sportinglife: Juventus 2-1 Real Madrid

Whoscored: Juventus 1-1 Real Madrid. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.