Site icon Lensapapua.com

Nimbrod Sesa Serahkan Bantuan Hewan Qurban Bagi Warga Muslim KPR BTN Kota Sorong

Fhoto bersama usai penyerahan hewan qurban

Lensapapua – Ketua BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kota Sorong Nimbrod Sesa, didampingi sejumlah pengurus dan anggota menyerahkan hewan kurban, berupa satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Nurul Huda KPR BTN 2 kilometer 9, Selasa (27/6-2023).

 

Kepada awak media, Nimbrod mengatakan agenda bantuan itu sebenarnya telah kita lakukan setiap tahunnya pada sejumlah masjid yang ada di Kota Sorong.

 

Bantuan tersebut, merupakan kepedulian dari pengurus BAPERA, baik pada perayaan Idul Fitri dan Idul Adha pada beberapa masjid yang ada.

Nimbrod Sesa saat penyerahan Sapi Qurban

Jadi, untuk kesempatan sekarang ini kita berikan bantuan kepada warga Muslim yang ada di sekitar lingkungan kami di sini dulu, jelas Nimbrod yang dalam kesehariannya juga menjabat sebagai Sekwan DPRD Kabupaten Sorong.

 

Dengan harapan, umat Muslim yang ada di RT 01/RW 02 Kelurahan Kladufuk, Distrik Sorong Timur ini bisa merayakan Idul Adha dengan penuh sukacita, akunya.

 

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Nurul Huda, usai menerima bantuan ini, sambungnya nanti akan kita bagikan kepada warga Muslim di sekitar lingkungan ini.

 

Jika, ada tambahan satu hewan kurban lagi yang diberikan pihak jajaran pengurus BAPERA Kota Sorong ini, maka jumlah hewan kurban semuanya ada sekitar delapan ekor sapi.

 

Dia optimis, dengan hewan kurban yang ada ini semua umat Muslim di KPR BTN 2 ini semuanya bisa terlayani, katanya. Red

Exit mobile version