Nenek Jumirah Terharu Dibantu Jalan Oleh Dandim Pati

Lensapapua.Com.Pati – Memiliki rasa kepedulian terhadap sesama telah di tunjukkan oleh Dandim 0718/Pati  Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos kepada seorang Nenek  saat akan mengambil daging Qorban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, bertempat di rumah dinas Komandan kodim 0718/Pati  Jln. Panglima Sudirman No. 57 Pati, dilaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak satu ekor Sapi dan satu ekor kambing. Senin(12/8/19)

Tanpa bertele-tele orang nomor satu di Jajaran Makodim 0718/Pati  itu langsung menyambut dan membantu turun dari becak dan menuntun membantu jalan karena kondisi fisiknya yang sudah mulai lemah karena usia, Ini merupakan rasa welas asih kita terhadap sesama, karena sebagai sesama kita memiliki tanggung jawab untuk saling membantu,” ungkap Dandim

“Diharapkan dengan apa yang telah kita berikan bisa sedikitnya mengurangi beban beliau,” tambah Dandim lagi.

Penyerahan daging Qurban kepada nenek Jumirah, Dandim berharap  bisa bermanfaat buat nenek dan keluarga,” ucap  Dandim Pati.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara yang lirih nenek Jumirah  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas apa yang telah diberikan Kodim Pati

“Terima kasih atas perhatian bapak kepada kami, hanya Allah sajalah yang bisa membalas segala kebaikan bapak,” ungkap nenek itu dengan suara sendu menahan harunya.(nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.