Mundur Dari Jadwal Pengukuhan Paskibra Kabupaten Sorong Tetap Khidmat

Wakil Bupati Sorong. Suka Harjono, S,Sos.,M.Si kukuhkan 29 Anggota Paskibra Kabupaten Sorong, Senin (15/8/2016). Dok/red
Wakil Bupati Sorong. Suka Harjono, S,Sos.,M.Si kukuhkan 29 Anggota Paskibra Kabupaten Sorong, Senin (15/8/2016). Dok/red

Lensapapua, Tertunda sekira 2 jam lebih, tak mengurangi kekhidmatan pengukuhan anggota Paskibra Kabupaten Sorong tahun 2016.

Pengukuhan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 19.00 WIT terpaksa mundur hinga pukul 21.25 WIT karena terjadi pemadaman di wilayah Kabupaten Sorong dan sekitarnya.

Meski sempat molor dari jadwal, namun pengukuhan tetap berlangsung dengan khidmat dan lancar. Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos.,M.Si bertindak selaku inspektur upacara pengukuhan, sekaligus mengukuhkan 29 anggota Paskibra Kabupaten Sorong tahun 2016, yang ditandai dengan penyematan ikat pinggang khas anggota paskibra, Kendit Merah Putih.

Dalam sambtannya, Suka Harjono berpesan kepada seluruh anggota Paskibra untuk terus bersemangat mlaksanakan tugas yang diemban. Meski melalui latihan keras dan banyak menguras tenaga, namun sebagai anggota Paskibra meupakan kebanggan tersendiri bagi keluarga dan negara.

“Tugas mulia ini merupakan amanat untuk mengibarkan Merah Putih di seluruh Tanah Air, menjadi kebanggan keluarga, sekolah, bangsa dan negara tercinta:, kata Suka Harjono.

Dalam acara tersebut, Anggota Paskibra Kabupaten Sorong juga menyanyikan beberapa buah lagu yang dibawakan secara bersama-sama dalam bentuk paduan suara. red

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Mundur Dari Jadwal Pengukuhan Paskibra Kabupaten Sorong Tetap Khidmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.