Miris, Ibadah KKR Terakhir Dihiasi Lampu Padam

banner 120x600
banner 468x60

BINTUNI, KP – Sungguh tak disangka dan di duga ditengah sambutan Bupati  Ir.Petrus Kasihiw,MT dan  Wabup Matret Kokop, SH dalam penutupan Ibdah K.K.R bertajuk Kasih Melanda Teluk Bintuni, harus di hiasi dengan padam lampu total menghiasi Lapangan Tahiti Teluk Bintuni, Selasa (25/10).

Di guyur gerimis Hujan, dan di tengah sukacita umat, terpaksa Bupati piet dan Wabup matret harus tertunda salam meberikan sambutan penutupan.

banner 325x300

“Wah ini kenapa mati lampu di saat Bupati Berikan sambutan dalam acara penutupan K.K.R ini. Hal apa dan ada unsur apa ini? Pihak PLN apakah tidak mengetahui kah ini acara besar umat keagamaan?? Kedua pimpinan orang nomor satu dan dua hadir di acara ini,”Ujar Salah satu panitia Robert ketika mencoba menghubungi pihak salah satu pihak PLN yang bertugas di PLTD Kampung lama.

Hal ini dimana sekitar 20 menit terpaksa Umat dan seluruh jemaat dan Bupati sendiri terpaksa harus bersabar.
” yah maklumlah ini jaringan terlalu panjang, dan beberapa alasan teknis. Tapi yah namanya iblis pasti saja mencari celah,”Tukas Bupati.

Meski demikian, Bupati Piet tetap menyemangati  umat dan jemaat dalam kesempatan tersebut untuk tetap sehati dalam merasakan hdirat TUHAN.(ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.