Miliki Rumah Bersubsidi, Dengan Bonus Merdeka 2017.

Brosur pameran program sejuta rumah Fulicaland.
banner 120x600
banner 468x60
Brosur pameran program sejuta rumah Fulicaland.

MANOKWARI, lensapapua – Program sejuta rumah, impian memiliki hunian layak huni dan sehat dapat diwujudkan melalui ” Shogun Permai”, lingkungan yang nyaman, aman. Hal inilah yang kembali ditawarkan fulicaland grup dalam mendukung pemerintah mewujudkan rumah bersubsidi (FLPP)  type 36’/105, kepada masyarakat yang nanti dikemas dalam pameran double bonus kredit / cash kepemilikan rumah sehat menyambut kemerdekaan 72 tahun RI, dan ke tujuh tahun Fulicaland group menjadi mitra pengembang property perumahan.

Salah satu brosur layanan promo

Menawarkan DP terjangkau serta angsuran hanya Rp. 1 jutaan / bulan, dengan masa angsuran kredit waktu hingga 20 tahun, bunga hanya 5 persen dan uang muka hanya 1 persen dari nilai anggunan.

banner 325x300

Terkait hal ini,  V. Julius Lois, SE.CPA. Direktur. PT. Fulicaland, di dampingi salah satu tim marketing fulicaland Faldo Barten, kepada Lensapapua.com saat di temui, senin (24/7), kemarin menuturkan, Pihak Fulicaland nanti akan adakan Pameran di Orchid Swalayan mulai tanggal 3 – 7 agustus 2017.Dimana dalam pameran ini untuk memperingati HUT Fulicaland Group ke tujuh dan HUT RI ke 72 Tahun. Dimana dalam penawaran menyambut HUT kemerdekaan kali ini, terdapat banyak kesempatan kepada masyarakat untuk miliki. Rumah dengan harga DP yang sangat terjangkau.

Lokasi bentuk perumahan shogun permai type 36’/105

” Promonya menarik. Karena costumer / masyarakat yang datang dalam pameran di orchid swalayan di tawarkan berbagai kemudahan dan dobule bonus promo kepemilikan rumah. Dimana dari Pemerintah sudah turut membantu Subsidi Uang Muka (SBUM) sebesar 4 juta, dan dari developer pengembang property Fulicaland Group memberikan subsidi lagi sebanyak 4 jutaa. Jadi Dikatakannlah masyarakat dengan memberikan DP 2 juta, secara tidak langsung telah mendapatkan nilai DP Uang muka sebesar  Rp. 10 juta Rupiah. Namun tentunya syarat dan ketentuan berlaku, “Jelasnya

Adapun tujuan promo pameran hunian “Shogun Permai” yang dilakukan untuk mendekatkan rumah hunian kepada masyarakat, juga dalam rangka mensosialisasikan Lokasi perumahan yang strategis karena berada dekat kantor Bupati Manokwari, Kantor Bupati Manokwari, Kantor DPRD Manokwari, Mako Brimob dan Mapolres Manokwari sowi gunung.

Selain itu type 36/105, rumah bersubsidi yang dibangun di atas tanah luasan 7m x 15 m, didukung fasilitas sangat baik seperti akses jalan menuju lokasi perumahan, penghijauan tanaman di area perumahan, listrik dan PDAM, dan keamanan. (ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.