Meriahkan Hut Korpri Ke-47 Kasdim Pati Turut Jalan Santai

Lensapapua, Pati –  Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag hadiri Jalan Santai Dalam rangka menyambut HGN/Hari Guru Nasional, HUT PGRI dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2018 dengan mengusung tema “Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” pada hari Sabtu tanggal 24 Nopember 2018, pukul 06.30 wib Di Pendopo Kabupaten Pati.

 

Sambutan Bupati Pati sebelum melepas peserta jalan santai mengatakan Selamat datang semua yg hadir disini dalam giat HGN, Hari Korpri dan Hari Kesehatan Nasional, kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena 3 agenda jadi satu pada pagi hari ini dengan tujuan sama agar menjadi sehat dengan jalan santai mari kita tunjukkan kebersamaan dan keakraban semua pihak baik OPD, Pemerintah , PNS dan Instansi.

 

Lebih lanjut Bupati menambahkan Dengan giat ini diharapakan agar kita mengingat keberadaan baik Guru, PNS maupun tenaga kesehatan yang sudah meberikan pelayanan pada dibidangnya masing dengan tujuan memberi yg terbaik pada masyarakat. dan
dengan diperingati tiap tahun diharapkan juga semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat, sekali lagi Selamat semoga KORPRI, GURU Dan Pegawai Dinas Kesehatan semakin jaya,”jelas Bupati,

 

Ditemui Tim Pendim, Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag mengatakan Peringatan HUT Korpri ke 47 harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinnekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. “Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47”, ucap Kasdim Pati. (Red- pen Pati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.