Menjambret Di Manokwari Tidak Aman, Swanggi Berkeliaran.

Salah Satu Aksi Penangkapan Jambret Oleh Tim Swanggi.

MANOKWARI,lensapapua – Stop melakukan aksi kejahatan penjambretan di Manokwari, jika tak ingin berurusan dengan tim swanggi yang kini rutin Berkeliaran (Patroli, red) di wilayah hukrim polres Manokwari. Hal inilah yang naas menimpa salah satu Tsk Oknum Mahasiswa Unipa saat hendak melakukan aksi kejahatannya terpaksa tertangkap Timsus Polres Manokwari yang dijuluki swanggi yang dipimpin Aiptu Steven Yeuyanan, bersama Rekan se tim lainnya.

Dimana Oknum mahasiswa fakultas sastra unipa berinsial PM tersebut, ditangkap Tim swanggi beberapa saat setelah melakukan aksi penjambretan terhadap korban Sella Apalem (16thn), beralamat di Swapen Perkebunan.

Kapolres Manokwari saat di konfirmasi membenarkan Penangkapan Pelaku Jambret yang terjadi didepan Toko Glori Jln Sujarwo Condronegoro, pada kamis sekira pukul 19.15 wit.

Adapun penangkapan Pelaku jambret adalah saat Timsus Swanggi melewati jalan Sujarwo Condronegoro tepatnya didepan Toko Glori dan melihat ada seseorang tidak di kenal jalan menuju Korban (Sella Apalem, 16 tahun) yang parkir motor didepan Toko sambil memegang HP, seketika itu Pelaku langsung merampas HP dan melarikan diri.

Pada saat itu Timsus melintas langsung turun dari kendaraan dan melakukan pengejaran terhadap Pelaku, karena Pelaku tidak menghiraukan petugas sehingga Petugas mengeluarkan tembakan peringatan.

Saat Tim Swanggi mengikuti jejak pelaku di sekitar Perumahan Kodim di Reremi, ternyata Pelaku bersembunyi di sekitar kebun warga dan berhasil diringkus.

Adapun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Tsk PM langsung di serahkan ke Polres Manokwari beserta BB berupa 1 (satu) unit HP untuk menjalani Pemeriksaan dan pengembangan Kasus. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.