Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Wosi.

Keadaan korban saat di temukan di TKP, pantai jembatan Wosi. Senin (6/11/17)

Manokwari – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terdampar di bibir Pantai Jembatan Pasar Wosi, Kompleks Maduraja, Manokwari.

Mayat pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak kecil yang sedang melintas di lokasi bibir pantai wosi sekitar pukul 12.15 WIT, senin (6/11/2017) Temuan itu kemudian dilaporkan ke pos polisi Ps. Wosi dan teruskan ke tim patroli rayon, dan selamjutnya di teruskan ke SPKT Polres.

Mendapat informasi temuan ini, lensapapua.com saat menghampiri mayat tersebut, terlihat mayat lelaki tanpa identitas itu dalam posisi kaku tangan dan kaki kanan mengancung keatas. Ciri-ciri mayat yaitu laki-laki, tinggi sekitar 165 cm, rambut pendek, memakai Kaos Abu – abu, dan hanya mengenakan Celana Dalam (CD).

Anggota kepolisian yang tiba awal di TKP sekira pukul 12.35 wit dan dipantau Kapolsek Kota Manokwari AKP Zawal Halim langsung memberikan garis kuning police line.

Sesuai himpunan data awal dari pengamatan di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diperkirakan korban tewas baru sekira kurang lebih 24 jam, terlihat dari mulut yang mengeluarkan busa, dan bercak darah di pelipis mata kanan. Dari kejadian ini pun sempat mencuri perhatian warga sekitar pasar wosi untuk turut melihat secara dekat kondisi penemuan mayat lelaki tanpa identitas diri ini.

Kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan pihak keluarganya, dapat mendatangi RSUD Manokwari,” imbaunya. (ian)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.