Masyarakat Seget Dukung Program Quick Wins Presisi Polri

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Polres Sorong, Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos yang di wakili Kanit Binmas AIPDA Agus Priyanto bersama 2 orang Anggota BRIPKA Noval Saputra dan BRIPDA Ady Teguh, S melaksanakaan Kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka mendukung dan melaksanakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan pada hari ini Jum’at (03/02/2023)

banner 325x300

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman teras kantor Kepala Kampung Malabam Distrik Seget Kabupaten Sorong. Adapun giat tersebut berupa giat silaturahmi Kamtibmas yang sekaligus menampung semua keluhan dan permasalahan yang ada di daerah tersebut, yang disampaikan langsung oleh para Tokoh Masyarakat.

Dalam acara kegiatan tersebut tokoh masyarakat dan warga menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas Jum’at curhat yang dilaksanakan oleh kapolsek dan jajaran sehingga dengan adanya kegiatan tersebut kedekatan antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin dengan lebih baik lagi.

“Dikatakan oleh Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos yang di Wakili Kanit Binmas menyampaikan bahwa para tokoh dan warga yang hadir pada umumnya mereka mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan jadwal rutin dan dengan tempat yang berbeda beda, Kami menampung semua masukan dan laporan yang diutarakan para tokoh, dan kamipun siap untuk menindak lanjutinya.

 

Selain itu kamipun sekaligus mensosialisasikan Nomor aduan kepada para tokoh dan warga, yang selalu siap selama 1×24 jam untuk menerima laporan dari warga masyarakat, ” Ungkap Kanit Binmas (Hms/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.