Marsma Daan Sulfi Sambut Kedatangan Itjen Kemhan di Lanud Manuhua Biak 

Lensapapua, Biak – Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan di Ruang Suryadarma Mako Lanud Manuhua, Biak, Senin (07/12/2020).

Kepada ketua Tim Wasrik Itjen Kemhan Kol Laut (KH) Drs I Made Gaduh beserta Tim, Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos., mengucapkan selamat datang di Lanud Manuhua dan menyampaikan terimakasih telah berkenan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Manuhua.

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan merupakan bagian dari fungsi manajemen yang dilaksanakan secara berkala. Salah satu instrumen penting untuk mengetahui sejauh mana tertib manajemen yang sudah dilaksanakan, khususnya dalam bidang pemanfaatan asset BMN yang ada di Lanud Manuhua.”, ujar Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos.

Kepada seluruh satuan kerja Lanud Manuhua yang menjadi objek pemeriksaan dan Tim Asset, Danlanud Manuhua menekankan agar mendukung Tim Wasrik Itjen Kemhan dengan memberikan dokumen yang diperlukan.

Selanjutnya dalam sambutan Irjen Kemhan yang dibacakan oleh Ketua Tim Kol Laut (KH) Drs I Made Gaduh mengatakan, “Agar mendata semua asset Lanud Manuhua yang dikerjasamakan atau dimanfaatkan, sehingga predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat terus dipertahankan”, tutur Ketua .

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung dari tanggal 7 sampai dengan 12 Desember 2020 ini, diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni pembatasan jumlah yang hadir, jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.