Malam Lepas Sambut Dandim 1708 Biak Numfor Berlangsung Penuh Haru

Lensapapua, Suasana malam lepas sambut Komandan Kodim 1708 Biak Numfor dari Letkol Inf D. C Soumokil kepada Letkol Inf Ricardo Siregar S.H.M.Tr.(HAN) berlangsung penuh haru, dihadiri oleh Plt Bupati Biak Numfor beserta jajaran, unsur Forkopimda lingkup Biak Numfor, pimpinan BUMN/BUMD, serta Masyarakat adat Biak, di Gedung Wanita Biak, Sabtu (16/02/2019).

Dalam pesan dan Kesannya pejabat lama Letkol Inf D. C Soumokil bercerita saat saat perjuangannya yang tidak bisa terlupakan di Biak ketika membawa tim musik bambu asuhan kodim Biak menuju Istana Negara permintaan Panglima TNI untuk tampil pada acara HUT RI pada tahun lalu.

“Saya sangat bangga dan berbahagia karena saat itu bisa mengangkat nama Biak Numfor, ini juga berkat didukung oleh komandan korem serta para senior senior Tni – Polri maka semua bisa berjalan dengan baik,” Tuturnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat adat Biak yang telah memberinya suatu kehormatan melalui acara pelepasan dengan adat Biak, sekaligus permohonan maaf jika dalam bergaul banyak kekurangan sengaja atau tidak sengaja.

“Kami mohon maaf jika ada tutur kata perbuatan kami baik secara langsung maupun tidak langsung yang menyinggung, kami juga mohon doa restu untuk dapat melanjutkan tugas selanjutnya di Kodam 17 cenderawasih, apabila Tuhan ijinkan lagi suatu waktu kita bisa bertemu kembali di Biak,” tungkasnya.

Sementara itu Dandim yang baru Letkol Inf Ricardo Siregar S.H.M.Tr.(HAN) mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama, menurutnua sangat luar biasa bisa memberi inspirasinya untuk bisa berbuat yang terbaik dan optimal .

“Kami harapkan, kehadiran kami di sini kedepan bisa memberi berkat bagi lingkungan di Kabupaten Biak Numfor serta bangsa dan negara yang kita cintai Indonesia ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Plt Bupati Biak Numfor Herry A Naap menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Biak numfor menyampaikan apresiasi dan terima kasih bagi Bapak Soumokill untuk kebersamaan yang dibangun selama berada di Kabupaten Biak numfor.

“Terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin ini,semoga sukses di tempat tugas yang baru, dan untuk Dandim yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Kabupten Biak Numfor semoga kedepan kita bisa menjalin senergitas yang baik,” pungkas Herry Naap. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.