Lensapapua.com 2 Kali Terima Piagam Penghargaan Dari Bpjs Kesehatan


Lensapapua, Biak – Media Online Lensapapua.com sudah 2 kali mendapatkan piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan, sebelumnya  pernah menerima piagam sebagai
media massa yang konsisten dengan pemberitaan Program Pemerintah JKN-KIS dari BPJS Kesehatan Cabang Sorong di tahun 2019 lalu, dan kali ini kembali mendapatkan piagam yang sama dari BPJS Kesehatan Cabang Biak saat pelaksanaan Media Gathering di Kantor Bpjs Biak, Jumat (03/07/2020).

Pemberian piagam ini diserahkan langsung oleh Kepala Bpjs Kesehatan Cabang Biak, Budi Sukwara kepada tiga Media Online di Biak yang dinilai paling aktif mempublikasikan program JKN-KIS, diantaranya Media Lensapapua.com, Media Papuajaya.com, Media Analisapublik.com.

“Pemberian Penghargaan ini sebagai Apresiasi dari BPJS Kesehatan KC Biak Numfor, kepada Media Online yang tidak pernah letih memberitakan hal-hal yang baik kepada masyarakat sebagai Peserta JKN, sehingga dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada Masyarakat,” ujar Kacab Bpjs saat penyerahan piagam.

Ia berharap, kedepannya para awak media di Biak bisa dapat lebih aktif lagi dalam mengedukasi Masyarakat tentang Program JKN.

Sementara itu, Direktur Pemberitaan Lensapapua.com, Linda Hutapea menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Biak yang telah memberikan apresiasi melalui penyerahan Piagam Penghargaan tersebut.

“Sebagai salah satu media online yang konsisten dengan berita faktual seputar Papua dan Papua Barat. Dengan tag line Dari Papua untuk Dunia, Lensapapua.com berkomitmen menyajikan informasi seputar Tanah Papua yang dapat diakses pengguna di seluruh belahan dunia”, ujar Linda Hutapea dalam pesan whatsAppnya.

Ririn, Wartawan Lensapapua yang bertugas di Biak menambahkan dengan adanya pemberian piagam ini bisa menjadi penyemangat baginya dan rekan-rekan media lainnya dalam mempublikasikan program JKN bagi masyarakat, khususnya di wilayah Biak Numfor.

“Terimakasih atas piagam penghargaannya, ini menjadi penyemangat bagi kami kedepan, semoga kemitraan antara awak media biak bersama Bpjs kesehatan biak bisa terus terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.