Site icon Lensapapua.com

Lelang Terbuka Jabatan Di Kabupaten Tambrauw

Lensapapua – Bupati Tambrauw Gabriel Asem, SE, M.Si, usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekda setempat dalam arahannya mengatakan, daerah ini merupakan kabupaten yang pertama kali melakukan lelang jabatan khusus eselon IIA (jabatan Sekda) pertama kali di wilayah Papua maupun Papua Barat, ujarnya di Sausapor Senin (12/10).

“Lelang terbuka jabatan Sekda ini, kata Asem merupakan suatu momen pertama kali terjadi. Kalau jabatan-jabatan sebelumnya tidak pernah dilakukan seperti itu,”akunya.

Ia berharap ke depan untuk mengisi jabatan strategis karier tertinggi PNS ini akan terus kita lanjutkan. Karena jabatan ini erat kaitannya dengan tugas dan tanggungjawab yang begitu besar terhadap pembinaan pegawai maupun selaku penanggungjawab dalam pengelolaan anggaran daerah.

Dengan adanya jabatan baru Sekda ini, ia berharap aktivitas pelayanan dalam birokrasi Pemda setempat bisa berjalan sesuai harapan.

Sekda Tambrauw Engelberthus Gabriel Kocu, S. Hut, MM, menempati jabatan ini menggantikan Sekda sebelumnya H. Amri Masri, SE, yang telah memasuki usia pensiun. (rim/Red)

Exit mobile version