Launching Album Perdana, Benneta Voice Sumbangkan Persepulahan Hasil Penjualannya Untuk Gereja

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak –   Setelah melalui proses pembuatan album dan video klip lagu, Benneta Voice akhirnya melaksanakan launching album Rohani perdana mereka, didukung oleh Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap yang juga selaku pelindung serta penasehat Vocal Group asal Biak Numfor ini, acara launching dimeriahkan oleh Pemain Biola Hendri Lamiri dan tim, juga Jimmy Titarsole yang mengaransemen musik dari lagu-lagu Benneta Voice, di BBC Caffe & Resto Biak, Sabtu (25/5/2019).

banner 325x300

Dalam kesempatan ini Bupati Kabupaten Biak Numfor yang merupakan pelindung dan penasehat Benneta Voice menyampaikan selamat kepada Benneta Voice atas di launchingnya album Rohani perdana ini.

“Semoga ini menjadi hal yang positif dan menjadi kesaksian dengan album rohani ini bagi umat Kristen di tanah Papua khususnya yang ada di Biak Numfor,” Ujarnya.

Selain ada lagu featuring Yoppie Latul, salah satu lagu dari 8 lagu yang ada di album Rohani perdana Benneta Voice adalah lagu ciptaan Bupati Herry, yaitu lagu yang berjudul “Kasih Setiamu”, yang terinspirasi dari kasih karunia Tuhan yang begitu besar melalui perjalanan kehidupan karir sang Bupati.

Ketua Benneta Voice Ruth Naomi Naap Rumkabu mengatakan Benneta itu artinya adalah wanita diberkati, Benneta Voice terbentuk atas inspirasi saat melayani di Gereja sejak tahun 2016 yang awalnya membentuk Vocal group PW Gereja dan akhirnya sekarang menjadi Benneta Voice.

Dikatakan bahwa hasil penjualan dari album perdana mereka ini yakni 10% atau perpuluhannya akan disumbangkan disalah satu gereja yang ada di Biak sebagai ucapan syukur karena telah berhasil melaunching album rohani pertama.

“Harapannya kedepan nanti personil Benneta Voice akan lebih baik lagi, kami akan terus mengasah kemampuan vokal kami dan tentunya saya berharap kami bertujuh bisa selalu kompak,” Tutur Ruth.

Sementara itu Jimmy Kapisa selaku manager Benneta Voice mengatakan proses pembuatan album perdana ini kurang lebih 4 bulan dan melalui pembuatan video klipnya di Biak sekaligus memperlihatkan dan mengangkat pariwisata yang ada di Biak Numfor.

“Kedepannya kami berkeinginan bersama-sama para seniman dan pelaku budaya bisa mempromosikan pariwisata dengan lagu daerah dan lagu bertema lingkungan hidup,” Katanya.

Jimmy menambahkan saat ini Benneta Voice telah mencetak 2000 keping CD yang akan beredar di Biak dan ada kemungkinan akan bertambah karena sudah ada permintaan juga dari luar Biak, “setelah launching ini silahkan membeli CD Album Rohani Perdana Benneta Voice di toko-toko kaset di Biak,” Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.