Lanjutkan Tongkat Estafet Pataka Polda PB,  Ini Pesan Martuani Kepada Rodja.

MANOKWARI, lensapapua –Kepolisian Daerah Papua Barat gelar Apel Kesatuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolda Papua Barat dari Brigjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M. Si kepada Brigjen Pol. Rudolf Alberth Rodja,  Jumat (28/7) pukul 08.00 wit di Polda Papua Barat.

Dalam rangkaian kegiatan itu, terdapat beberapa harapan dan pesan yang disampaikan Brigjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M. Si usai menyerahkan Pataka Polda Papua Barat Waaja Keema Nene Kapoka kepada Brigjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja.

“Harapan saya mari kita bangun hubungan sosial diantara kita, jangan sampai terputus” ucap Kapolda.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Martuani menekankan semangat,dan kita bisa kepada seluruh personil serta jangan pernah menyerahkan dalam melaksanakan tugas.

“Pesan saya ada dua yakni mengenai
Maybrat dan tugas – tugas kedepan agar menjadi atensi” tambah Brigjen Martuani.

Usai arahan dari Brigjen Pol Martuani dilanjutkan dengan arahan dari Brigjen Pol Drs. Rudolf yang menyampaikan beberapa hal terkait pelaksaan tugas kedepannya.

 

Untuk Polda kita seperti kasus – kasus menonjol di Sanggeng bisa g atasi, namun untuk masalah miras menjadi atensi bagi kita” ucap mantan Kapolda Papua Barat yang kini menjabat sebagai Kadiv Propam Mabes Polri.

“Saya sudah keempat kali menginjak tanah Papua dalam tugas, kita semua harus saling bahu membahu saling mendukung satu sama lain untuk memajukan Polda Papua Barat” ucap mantan Karo Provost Divisi Propam Mabes Polri tersebut. (Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.