Kunjungi Kodim 1709/Yawa, Pangdam XVII/Cenderawasih Ingatkan Prajurit Disiplin dan Loyalitas 

Lensapapua, Yapen – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1709/Yawa di Kab. Kep. Yapen, Jum’at (12/02/2021).

Dalam kunjungan kerjanya yang perdana ke Kodim 1709/Yawa, Pangdam juga didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM. Kunjungan Pangdam Cenderawasih di Kab. Kep. Yapen ini, dilakukan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi satuan di wilayah jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa di Aula Jenderal Sudirman, Pangdam menekankan untuk selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta disiplin, semangat dan memiliki loyalitas baik kepada atasan, bawahan dan juga rekan kerja.

“Sebagai Prajurit kita dituntut memiliki disiplin yang tinggi, taat terhadap peraturan dan juga hindari pelanggaran. Selain itu kita juga harus memiliki loyalitas baik kepada atasan, bawahan dan juga kepada rekan, serta dalam menjalankan setiap tugas harus dengan tulus dan ikhlas,” pungkas Pangdam.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Dan menjaga pola hidup sehat yaitu dengan olahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup, agar tubuh menjadi sehat dan untuk meningkatkan imun tubuh.

Diakhir arahannya, Pangdam mengajak kepada semua khususnya para Babinsa di lapangan, untuk memberikan sosialisasi maupun pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya vaksin Covid-19.

“Vaksinasi ini merupakan upaya dari pemerintah yang dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan, yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi yang masih terus berlangsung, dan tentunya aman karena sudah diuji secara klinis,” terang Pangdam.

Hadir dalam rombongan Pangdam, Staf Ahli Pangdam Bid. Mensishanneg Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Wempi Ramandei, Kakesdam XVII/Cederawasih Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Reza Nur Patria, S.E., M.Si (Han), Kabintaldam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Antonius Andre Wira K., S.A.P., M.Si dan Kazidam XVII/Cenderawasih Letkol Czi Arief Novianto, S.E.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.