KPUD Kota Sorong Mulai Distribusikan Logistik

Lensapapua–  Sepekan menjelang pemilu kepala daerah Kota Sorong ditahun 2017, kesibukan Komisi pemilihan umum daerah kota Sorong mulai melakukan berbagai kesiapan.

Salah satunya berupa pendistribusian logistik yang mulai dikerjakan KPUD Kota Sorong ke sejumlah distrik yang berada diluar ibukota Sorong atau tepatnya didaerah kepulauan, dengan tujuan agar mengantisipasi kendala teknis yang terjadi saat pilkada nanti.

Anggota KPUD Kota Sorong divisi logistik, Daud Mobilala, mengatakan untuk pendistribusian logistik tidak dilakukan untuk semua kebutuhan logistik, melainkan hanya beberapa jenis, seperti papan pengumuman, bilik suara daftar paslon, salinan DPT, dan formulir C6, yang akan didistribusikan hingga tanggal 8 Februari sedangkan surat suara dan alat coblos baru akan didistribusikan tiga hari sebelum tanggal 15 Februari nanti.

“Belum semua kita distribusikan, kita baru mendistribusikan sebagian logistik, sedangkan untuk surat suara dan alat coblos baru akan didistribusikan pada H-3, kita utamakan untuk distrik terjauh seperti distrik Sorong kepulauan, untuk mengantisipasi kendala cuaca yang tidak menentu” terang Daud Mobilala, Selasa (7/2/2017) saat ditemui dikantor KPUD Kota Sorong.

Daud Mobilala juga menghimbau agar masyarakat aktif mencari tahu tempat dimana saat menyalurkan hak suara, dan yang pasti datang ke TPS agar dapat menyalurkan hak politik pada Pilkada 2017. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.