Korem 173/PVB Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Smansa Biak Kota

Lensapapua,Biak – Komandan Detasemen Kesehatan (Dandenkesyah) 17.04.03 Letkol Ckm Widyo Praptono, A.Md. meninjau pelaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri I Biak Numfor.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh Polkes 17.09.04 Biak Korem 173/PVB dalam rangka mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksinasi nasional, sasarannya kepada siswa dan masyarakat umum bertempat di SMA Negeri I Biak Numfor, Jl. Yafdas No 01, Sorido, Biak Numfor, Papua, Jumat (24/9/21).

Adapun kegiatan vaksinasi di SMA Negeri I Biak Numfor dipersiapkan 73 dosis vaksin oleh tenaga kesehatan Polkes 17.09.04 Biak Korem 173/PVB dengan tahapan pertama sebanyak 63 dosis dan pada tahap kedua diberikan kepada 10 orang.

Dandenkesyah 17.04.03 Letkol Ckm Widyo Praptino, A.Md. menyampaikan keterangannya, “Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat dan para siswa SMA Negeri 1 memperoleh Herd Immunity meningkatkan kekebalan dan imunitas tubuh, “Jelasnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Biak, Bapak Ones Simus Rumbewas, S.Pd., M.M.Pd. mengatakan, “kami dari pihak sekolah SMA Negeri 1 sangat mendukung dan mengapresiasi program pemberian vaksin yang dilakukan dari pihak TNI yaitu Korem 173/PVB kepada anak didik kami, “Kata Kepala sekolah.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini berjalan tertib dan lancar, dan tetap menyesuaikan dengan aturan protokol kesehatan disaksikan oleh para guru dan staf SMA Negeri 1 Biak Numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.