Koopsau III Menerima Kujungan Kerja Tim Itjenau

Lensapapua, Biak – Koopsau III Biak menerima kunjungan Kerja Tim Itjenau disambut langsung oleh Panglima Koopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, MM diwakili Ir Koopsau III Kolonel Tek Udin Wahyudin di ruang Surya Darma Makoopsau III, Senin (9/11).

Kedatangan Tim Itjenau dipimpin oleh Kolonel POM Pipik diikuti lima perwira dalam rangka melaksankan review dana dan santunan dari PT. Asabri sampai dengan Tahun Anggaran 2020 di satua-satuan TNI AU wilayah Kabupaten Biak. Dalam pertemuan ini turut hadir Selain Para pejabat Makoopsau III, juga turut hadir para pejabat dari Kosekhanudnas IV dan pejabat Lanud Manuhua Biak dengan mengikuti protol kesehatan ketat.

Panglima Koopsau III dalam sambutanya mengatakan, kedatangan tim Itjenau di Makoopsau III dalam rangka melaksankan review dana dan santunan dari PT. Asabri sampai dengan Tahun Anggaran 2020 di wilayah Kabupaten Biak. “Diharapkan semua pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan berjalan lancar, aman dan lancar,” tuturnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh satker yang menjadi obyek pemeriksaan, agar membangun komunikasi yang kooperatif dan koordinatif dan kebangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang baik sehingga memperoleh informasi maupun informasi yang obyektif secara timbal balik jelasnya,”ujarnya.

Sementara itu Irbinsumda Itjenau diwakili oleh Kolonel POM Pipik menambahkan, review dana dan santunan dari PT. Asabri sampai dengan Tahun Anggran 2020 di wilayah Kabupaten Biak sangat diperlukan untuk melengkapi data yang diperlukan Itjenau.

“Saat ini PT. Asabri memberikan beberapa Jaminan untuk anggota TNI dan Polri seperti, Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Hari Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Program Pensiun ini penting sekali untuk di ketahui oleh seluruh anggota khususnya yang bertugas di Koopsau III beserta jajaran,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.