Komunikasi Yang Baik Menciptakan Kerjasama Yang Baik

Hj. Rosmini Suko Hadjono. Ketrua Gow Kab Sorong

Lensapapua–   Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Hj.Rosmini Suko Hardjono mengatakan, ada tiga program prioritas dalam organisasi Gow yang akan dilaksanakan yakni bidang Kesehatan, Pendidikan dan bidang kerohanian, katanya usai pelantikan ketua organisasi Gow Kabupaten Sorong yang dilaksanakan diaula Kebangpol Kabupaten Sorong. Selasa 14/10.

Dimana ketiga program kerja penting ini satu sama lain nya saling berkaitan, yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini, untuk sementara ini tentunya kami harus persiapkan pembentukan panitia hari ibu yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang, ujar Rosmini.

Gow sebagai satu wadah, tempat untuk mempersatukan semua organisasi, jadi dalam hal ini kami menampung seluruh aspirasi dari para pengurus maupun anggota, satu hal yang paling penting adalah bisa terjalin komunikasi yang baik antar seluruh pengurus maupun anggota yang ada didalamnya, ketika terjalin komunikasi yang baik secara otomatis kerjasama yang baik juga akan terbina dengan baik pula.

Rosmini memberi gambaran, seperti organisasi TP-PKK maupun Dharma wanita yang sudah berjalan dengan program kerjanya masing-masing, maka kami dari Gow akan berjalan dengan program kerja kami, karena masih banyak kegiatan di Kabupaten Sorong ini yang belum semua bisa terlaksana, untuk itulah perlunya komunikasi tersebut, supaya mana yang belum dikerjakan maka itulah yang akan kami kerjakan dari organisasi Gow.

Ketika insan Pers mempertanyakan tentang masa kepemimpinannya sebagai ketua Gow, Rosmini menjelaskan bahwa dirinya terpilih sebagai ketua Gow periode 2014-2019, akan tetapi karena jabatan ini melekat pada jabatan seorang suami yang nota bene adalah Wakil Bupati Sorong, maka secara otomatis pula masa kepemimpinannya akan berakhir pada saat masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada 2017 mendatang,  meskipun  menurut AD/RT keorganisasian dirinya harus menjabat selama 5 tahun, tetapi jabatan tersebut tetap akan dilepaskan sesuai dengan masa kepemimpinan suaminya, ini adalah komitmen kami, tegas Rosmini.

Kedepan kami berharap kiranya semua organisasi yang sudah terdaftar diKesbangpol bisa mendaftarkan diri ke Gow agar bisa bekerjasama dengan kami untuk membangun Kabupaten Sorong secara bersama-sama kearah yang lebih baik lagi, pungkas Rosmini. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.