Kompol Maulia Kuswicoksono SIK, Resmi Jabat Wakapolres Biak, Menggantikan Kompol Toni Upuya SE., M.Si.

Lensapapua, Biak – Kompol Maulia Kuswicoksono SIK, resmi menjabat sebagai Wakapolres Biak Numfor menggantikan pejabat lama Kompol Toni Upuya,. SE., M.Si.

Resmi diserahterimakan oleh Kapolres Biak Numfor, AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH., di Aula Polres Biak Numfor bersamaan dengan Sertijab Kapolsek Biak Kota dan Kasat Lantas, Jumat (17/07/2020).

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan ketika saya akan menjabat disini, tentunya mengacu kepada arah kebijakan Kapolres, diantaranya terkait dengan pelayanan publik, sebelumnya saya sudah melihat ada beberapa hal yang harus dikaji lagi, seperti pelayanan di hari Sabtu yang selama ini tidak ada mungkin akan adakan lagi,” ujar Wakapolres saat ditemui wartawan usai Sertijab.

Lebih lanjut, Wakapolres mengatakan akan mencoba pola baru seperti peningkatan SDM melalui Kaderisasi program mentoring bagi Personil Polres Biak Numfor, intinya semua akan disesuaikan dengan arah kebijakan Kapolres Biak Numfor.

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor menekankan agar pejabat baru dilingkungan Polres Biak Numfor bisa memberikan nuansa baru, nuansa positif dengan semangat kinerja yang baru sehingga bisa membawa ke situasi yang lebih baik lagi.

“Apalagi yang kita fokuskan saat ini adalah menyesuaikan diri dengan kebiasaan tatanan kehidupan baru dimasa pendemi covid-19 yaitu mengutamakan perotokol Kesehatan pencegahan covid-19,” ujarnya.

Kapolres berharap agar seluruh Personil Polres Biak Numfor bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat untuk mengikuti kebijakan pemerintah di masa pendemi covid-19 ini dengan mengikuti protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.