Komitmen Pemkab Biak Numfor, Penerimaan CPNS Kuota 80% Untuk OAP

Plt. Bupati Biak Numfor, Herey Ario Naap. Dok/red
Plt. Bupati Biak Numfor, Herey Ario Naap. Dok/red

Lensapapua, Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor akan melakukan tes Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berdasarkan jumlah kuota yang di berikan kurang lebih sekitar 137 orang yang di prioritaskan dari bidang pendidikan dan kesehatan dengan komitmen kuota 80% untuk Orang Asli Papua dan 20% Non OAP.

Untuk saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor masih menunggu hasil koordinasi lanjutan bersama BKPSDM Provinsi untuk nantinya bisa di umumkan hasilnya di Kabupaten Biak Numfor.

Hal ini di sampaikan Plt Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap bahwa penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Biak Numfor sesuai dengan koordinasi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Pemda Biak Numfor tetap pada komitmen penerimaan 80% untuk Orang Asli Papua (OAP) dan 20% Non OAP.

“Kemarin telah diberikan formasi yang akan kita terima di tahun 2019 ini dan
Saya telah mengoreksinya, Sementara ini BKPSDM sedang melakukan koordinasi dan lanjutan dengan BKPSDM Provinsi sehingga ketika mereka kembali kita sudah bisa mengumumkannya,” Demikian kata Herry Naap di Biak, Selasa (5/2/2019). red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.