Kodim 1708/BN Ajak Warga Biak Disiplin Prokes Dengan Pembagian Masker 

Lensapapua,Biak- Kodim 1708/Biak Numfor menggelar penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di tempat kepada masyarakat Biak Numfor yang berada atau yang melintas di depan pusat perbelanjaan Hadi, Jalan Imam Bonjol Biak, Jumat (05/02/2021).

Salah satu anggota Kodim Serda Teguh Nugroho yang ikut patroli mengatakan penegakan disiplin protokol kesehatan ini kita lakukan untuk mengajak masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dimasa pandemi dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kodim 1708/BN.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim untuk membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ungkap Serda Teguh Nugroho.

Kegiatan yang kita lakukan ini bukan hanya penegakan disiplin Protokol Kesehatan saja tetapi kita juga sambil memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan sekalian memberikan himbauan supaya para pengunjung dan pedagang yang ada di seputaran pusat perbelanjaan di kota Biak ini tetap laksanakan Prokes dan melaksanakan 3 M.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.