Kodim 1704 Sorong Berangkatkan Personil Tempati Pos-Pos Pengamanan

Lensapapua–  Komando Distrik Militer (Kodim) 1704 Sorong laksanakan kegiatan pemberangkatan personil masuk ke pos-pos pengamanan di kampung Ayata dan kampung Aisa distrik Aifat Timur oleh Kapten Inf. Supriyanto (Danramil 1704-12 Aifat) dengan menggunakan mobil patroli Koramil 1704-12 Aifat dalam rangka Memantau mengamankan jalannya kegiatan Pemilukada di wilayah Kabupaten Maybrat. Senin (06/2)

Adapun rangkaian pemberangkatan diawali dari Danramil Aifat beserta sertu Silfanai (babinsa kampung Ayata dan Aisa) bergerak dari Koramil Aifat menuju kampung Susumuk untuk menjemput pasukan yang sementara di tampung di kantor sekrerariat Distrik Aifat Jaya.
Pada Pukul 10.40 Wit Danramil beserta Babinsa tiba di kampung Susumuk, kemudian Danramil beserta pasukan bergerak menuju kampung Ayata, setibanya dikampung Ayata Danramil beserta Babinsa bertemu dengan bapak Beni Matte (Kepala kampung Ayata)untuk berkordinasi masalah tempat tinggal pasukan. dan dari hasil kordinasi, kepala kampung menyiapkan rumah nya untuk di tempati pasukan.

Dari hasil koordinasi Danramil dengan kepala-kepala kampung, akhirnya personil diberikan tempat tinggal dengan  menempati perumahan guru dikampung Aikrem.

Saat ini untuk pos Ayata di isi 4 personil yang di pimpin oleh Sertu Doni sebagai Danpos
Kemudian untuk pos Aisa di isi 4 personil yang di pimpin oleh Sertu Heru.
Antusias masyarakat kampung cukup tinggi menerima kedatangan pasukan dengan senang hati karena ada aparat keamanan yang datang untuk memantau dan mengamankan jalannya pemilukada. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.