Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III Pimpin Ziarah Ke TMP Kusuma Negara Cendrawasih Biak

Lensapapua, Biak – Dalam rangka memperingati HUT ke-64 PIA AG, Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III Biak Ny. Dian Samyoga bersama para Pengurus melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga, bertempat di TMP Kusuma Bangsa Cendrawasih Biak. Selasa (24/11). Rangkaian ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III dan diakhiri dengan tabur bunga ke pusara oleh seluruh peserta ziarah.

Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III menjelaskan, pelaksanaan ziarah ini, selain sebagai sarana untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan di kalangan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini, juga untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam membela Bangsa dan Negara.

“Ziarah ini adalah sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati HUT ke-64 PIA AG, oleh karena itu melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan hikmah atau pelajaran kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini khususnya di Koopsau III dan jajaran untuk tetap dan tidak lupa memberikan penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,”ujarnya.

Kegiatan ziarah yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan khidmat selain dihadiri Wakil Pia Ardhya Garini Ny. Hesly Paat juga diikuti para pengurus dan puluhan anggota Pia Ardhya Garin Daerah III .

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.