Kemanunggalan Warga Donadik & Satgas TMMD Ke-111 Biak, Dalam Pemasangan Plafon Rumah Mananwir

Lensapapua, Biak –Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regurer ke 111 Kodim 1708/Biak Numfor yang dilaksanakan serentak pada beberapa wilayah di Indonesia, sudah memasuki minggu Kedua Oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama, terus dikerjakan. Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD yang melaksanakan pembangunan 10 unit rumah Mananwir/Kepala Adat yang berada di wilayah Biak Numfor. Senin (28/6/2021)

Salah satunya rumah milik Mananwir/Kepala Adat Roberth Rumere yang berada di Kampung Donadik Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor, telah melakukan pekerjaan pemasangan plafon oleh satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat.

Roberth Rumere tidak henti -hentinya saya ucapkan banyak terimakasih pada Bapak – Bapak TNI yang terus bekerja keras menyelesaikan pembangunan rumah. “Sampai hari ini rumah saya sudah terpasang Plafon,” ungkap Roberth Rumere.

Ia menambahkan melihat situasi tersebut saya sangat gembira dan terharu bisa secepat itu pekerjaan rumahnya dan hampir selesai. “Terus terang tanpa dikerjakan TNI rumah tak mungkin bisa secepat ini,” ucapnya

Menurut kepala tukang Sertu Waryono, pekerjaan pemasangan rangka plafon ini, dikerjakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat setempat seperti rumahnya Mananwir Roberth Rumere.

“Sesuai yang kita lihat di lapangan progress pembangunan rumah Mananwir Roberth Rumere sudah mencapai 57% lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan”, pungkas Sertu Waryono.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.