Kejurnas Kapolda Cup Region VI Seri I Di Sirkuit Dewata Malamoi Sudah Ready

Lensapapua-   Terkait rencana pelaksanaan Grass Track Kejurnas Kapolda Cup Region VI seri I, yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 Maret ini, segala persiapannya sudah tuntas dan sudah siap seratus persen, hanya tinggal menunggu hari pelaksanaan nya saja, ungkap Kapolres Kabupaten Sorong, AKBP. Dewa Made Sutrahna, S.Ik., saat ditemui diruang kerjanya. Senin (04-3/19)

 

Menurut Kapolres, sepanjang yang ia tahu saat dirinya masih bertugas sebagai Kapolres dikabupaten Bintuni, ia sudah pernah menyelenggarakan dua kali kejuaraan, yaitu Bupati Cup, Kapolres Cup termasuk Kejurnas, Kapolres sangat optimis kejurnas Kapolda Cup inilah yang akan lebih membooming.

 

Hal ini kata Kapolres, dikarenakan pihaknya telah mempersiapkan doorprise kepada seluruh penonton dengan hadiah 10 unit sepeda, jika  para penonton nantinya dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan dilontarkan. selain itu kata Kapolres penyelenggaraan Kapolda Cup ini, nantinya akan dihadiri pembalap-pembalap peringkat 1-10 nasional, 200 pembalap lokal maupun nasional, kemudian menggunakan MC dan bahkan akan mengundang artis-artis pemain DJ. bebernya.

 

Hadiah untuk juara umum dalam Kejurnas ini  telah disiapkan 3 unit motor, 1 unit diantaranya untuk juara umum se-Sorong raya, selain itu masih banyak juga hadiah-hadiah lainnya, dan jika pembalap-pembalap ini nantinya bisa memenangkan juara umum pada ajang Gras Track ini, maka akan menambah poin bagi mereka, untuk dipersiapkan pada pelaksanaan SEA Games 2021 mendatang. kata Kapolres. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.