“Kejari Target Selesaikan 2 Kasus Dugaan Korupsi”

banner 120x600
banner 468x60
Kasi Intel Kejari Manokwari
Kasi Intel Kejari Manokwari Irvan Bilaleya,SH

MANOKWARI, Lensapapua.com – Kejaksaan Negeri Manokwari menargetkan akan mengungkap dua kasus dugaan Korupsi di bulan ini hingga sebelum penghujung akhir Tahun 2016,  yang merugikan negara dan masyarakat.   Hal ini ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari Agus Joko , SH, MH melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari Manokwari Irvan Bilaleya, SH saat ditemui diruang kerjanya.(4/11).

Menurutnya, target yang telah ditetapkan kepada Kejari Manokwari selanjutnya akan terus di kembangkan sesuai aturan dan tupoksi yang ada, dan diyakininya akan dapat tercapai.

banner 325x300

“Kami optimis Dua Kasus ini dapat segera di selesaikan. Tahap penyelidikan telah kami lakukan, dan sementara di kembangkan ke proses selanjutnya,”Tegasnya

Karena dalam kasus tersebut, terang dia sudah lama jadi konsumsi publik dan menyita perhatian masyarakat, dan bahkan telah di soroti. Menyinggung pada instansi atau lembaga manakah yang terkait dugaan penyelidikan ini, dirinya mengatakan media harap bersabar sambil menunggu konfirmasi pengembangan selanjutya. karena itu pihak Kejari akan tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi lain untuk mendapatkan keterangan tambahan.

“Kami akan bekerja optimal dalam penegakkan hukum tanpa pandang bulu. Intinya mohon di (Red) dulu nama instansi ini. Intinya berada pada wilayah Hukum Kejari Manokwari. Bukan tidak boleh di beberkan, namun tahapan penyelidikan masih berjalan, dan jangan sampai beberapa BB yang di butuhkan malah di hilangkan, instansi ini. Sebab salah satu penjabat terkait yang mengetahui jelas alur kasus ini, telah tiada (meninggal,red),” tuturnya.

Kendati hanya ditetapkan minimal dua kasus dalam bulan ini hingga akhir Tahun yang telah merugikan negara hingga ratusan juta rupiah, dan tergolong fiktif, Kasi intel menegaskan tetapi kalau lebih atau ada tambahan nanti tidak masalah dan pihaknya tetap tindak lanjuti. “Penanganan sejumlah kasus ini bukanlah untuk mengejar target semata, akan tetapi lebih disebabkan untuk penegakan hukum di Jajaran wilayah Hukum Manokwari. Dengan dasar itulah, Kita berharap terus membenahi begitu juga dengan pemerintah daerah nantinya. Kejaksaan akan terus mengawasi dan mengusut setiap pelanggaran yang dilakukan tanpa pandang bulu,” imbuhnya. (ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.