Kasrem Dan Personel Korem 173/PVB Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Lensapapua,Biak – Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga didampingi para Kasi Korem 173/PVB dan personel Militer maupun PNS Korem 173/PVB terima Vaksinasi Covid-19 tahap II bertempat di Poliklinik Denkesyah 17.04.03 Biak, Rabu (24/3/21).

Kolonel Inf Yusuf Ragainaga Kasrem 173/PVB mewakili Danrem 173/PVB menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 tahap II ini merupakan kelanjutan dari Vaksinasi Covid-19 tahap I yang sudah dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2021.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personel Korem 173/PVB baik Prajurit dan PNS yang sudah menerima Vaksinasi Covid-19 tahap I wajib untuk menerima Vaksinasi Covid-19 tahap II”, ucap Kasrem.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat khususnya yang berada di Kab. Biak Numfor bahwa Vaksinasi Covid-19 baik I maupun II adalah aman dan halal tidak ada efek samping yang mengganggu kesehatan tubuh kita”,ungkap beliau.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program yang di canangkan pemerintah dengan tujuan untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap Virus Corona tanpa harus terinfeksi terlebih dahulu , menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19 dan mendorong terbentuknya Herd Imunnity/Kekebalan kelompok serta bisa meminimalkan dampak ekonomi dan sosial.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.