Kasrem 173/PVB Lepas Perwira Korem 173/PVB Yang Pindah Satuan

Lensapapua,Biak – Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., mewakili Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., melepas Pakum Korem 173/PVB Mayor Chk Nugroho Muhamad Nur, S.H., untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Pakum Divisi Infantri 3/Kostrad yang berada di Makasar, bertempat di ruang rapat Yudha Makorem 173/PVB, Kamis ( 15/7/21).

Diawal sambutan Danrem, yang dibacakan Kasrem 173/PVB disampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Chk Nugroho Muhamad Nur, S.H., atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Korem 173/PVB.

“Saya selaku Komandan Korem 173/PVB beserta istri dan atas nama keluarga besar Korem 173/PVB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Korem 173/PVB”, ucap Kasrem pada sambutan Danrem yang dibacakannya.

“Diharapkan pengalaman tugas yang diperoleh selama berdinas di Korem 173/PVB akan menjadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Pakum Divisi Infantri 3/Kostrad”,ujar Kolonel Inf Sudaryanto.

“Harapan tersebut akan dapat terwujud asal di awali dengan niat serta jiwa pengabdian yang tulus untuk memajukan kesatuan yang baru nantinya”, pungkasnya.

Acara dilaksanakan dengan sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Hadir pada acara pelepasan Para Kasi Korem 173/PVB dan Dan/Kabalakrem 173/PVB.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.