Kasdim Pati Bersama Forkopimda Pati Mengikuti Kegiatan Komsos Terpusat TNI-AD Dengan Aparat Pemerintah

banner 120x600
banner 468x60

LENSAPAPUA.COM, Pati – Melaui Video Conference (Vicon), Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos diwakili Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Mutaqin Fahmy didampingi Perwira Staf dan jajaran Forkopimda Pati mengikuti kegiatan Komunitas Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah bertempat di ruang Data Kodim Pati. Senin. (22/01/2024).

Rapat koordinasi teknis tersebut dibuka langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P. dengan mengusung tema “ TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global “.

banner 325x300

Dalam kegiatan komsos dengan aparat pemerintah menampilkan 3 narasumber diantaranya: Kepala Pusat Informasi Perubahan Iklim BMKG Dr. A.Fahri Radjab, S.Si., M.Si, Direktur Jendral Pengendalian Iklim Ir. Laksmi Dhewanthi. MA, Kabaglat Rindam Jaya Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D., FHEA.

Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P. menyampaikan, bahwa dengan adanya perubahan iklim global merupakan tantangan serius yang dihadapi umat manusia di dunia.

Perubahan Iklim mengakibatkan pemanasan global, naiknya permukaan air laut, yang berdampak pada lingkungan juga berdampak pada sektor sektor vital kehidupan lainnya.

“harapannya dengan adanya rakor bersama TNI AD tentang perubahan iklim global, Pemerintah dan Masyarakat bisa berkolaborasi dalam mengantisipasi perubahan iklim yang berdampak pada sektor-sektor vital kehidupan. ”ungkap Aster Kasad.(pendimpati)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.