Kasat Lantas Polres Biak Lepas 60 Peserta Touring Dari Ikatan Motor Indonesia (IMI)

Lensapapua, Biak – Kasat Lantas Polres Biak Numfor Iptu Lamasi SIP lepas lebih dari 60 peserta touring dari berbagai komunitas motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Biak Numfor dan Supiori, di Lapangan Cendrawasih Jalan Sisingamangaraja Biak, Sabtu (22/2/2020).

Dalam sambutannya Kasat Lantas berharap pelaksanaan Touring dapat berjalan dengan baik dan tentunya bagi peserta touring untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

“Bagi para peserta touring saya harap bisa tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan, hati – hati dalam berkendara dan tentunya harus mematuhi rambu – rambu lalu lintas,” katanya.

Lebih lanjut, Kasat menegaskan bahwa semua anggota komunitas motor yang ada di Biak maupun Supiori yang tergabung dalam IMI harus menjadi pelopor keselamatan dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat agar tertib berlalulintas.

Sementara itu Abdul Muin selaku Ketua IMI Biak Numfor menyampaikan bahwa kegiatan Touring dan Camping bersama dari para komunitas motor ini untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan dari semua anggota komunitas motor yang ada di Biak maupun Supiori.

Untuk rute touring ini peserta akan melalui Jalan Pramuka – Jalan Imam Bonjol – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Majapahit – Jalan Sriwijaya – Pasar darfuar dan Jalan Raya Supiori.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.