Kapolres Supiori Hadiri Upacara Peringatan HKN Ke-56

Lensapapua, Supiori – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-56, telah dilaksanakan Upacara yang bertempat di Ruangan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Supiori,Kamis (12/11/2020).

Kegiatan Upacara tersebut mengambil tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” yang di hadiri oleh Kapolres Supiori, AKBP I Made Budi Darma, SE ,Kepala Dinas Kesehatan Marinus Maryar,S.Sos.,M.Kes, Sekretaris Dinas Kesehatan Michael Ricard Warikar, AMd, Kabid P2P Juma’ali, SKM, Kabid Kesmas Mergina Rumari, Kabid Yankes Markus Wambrauw, Ka sie yankes Hanok Binur, Kapuskesmas Korido dr.Natalina Tampubolon, Kapuskesmas Sowek, Nella Manggaprow.

Bertindak sebagai Pembina Upacara dalam upacara yaitu Wakil Bupati Kabupaten Supiori Onesias Rumere,S.Sos., “Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun HKN (Hari Kesehatan Nasional) yang ke-56 buat hadirin semua. Mari kita menjaga kesehatan karena Kesehatan dimulai dari diri kita sendiri, Seperti tema HKN ke 56 mari kita semua Satukan tekan Menuju indonesia Sehat”. Demikian dikatakan Wakil Bupati Supiori dalam amanatnya.

Di akhir kegiatan Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE bersama Wakil Bupati Kabupaten Supiori dan Kepala Dinas Kesehatan memberikan hadiah/reward kepada pegawai kesehatan yang berprestasi.

“Upacara ini dilaksanakan dengan maksud untuk membangkitkan kembali pesan-pesan kesehatan, itu wajib di jaga dengan bergaya hidup sehat, berprestasi aktif dalam jaminan kesehatan nasional, sehingga nantinya akan membangun kemandirian masyarakat yang sadar akan kesehatan untuk mencapai Indonesia kuat.” Tutup Kapolres Supiori.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.