Kapolres Supiori Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pilkada Supiori 

Lensapapua, Biak – Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kantor Dukcapil Kabupaten Supiori, Kamis (03/12/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin Plt. Ketua KPU Kabupaten Supiori Selvia Mundoni, ST dan di hadiri oleh Wakil Bupati  Kabupaten Supiori Onesias Rumere, S. Sos, Asisten I Kabupaten Supiori Hengky Mandosir, Ketua Bawaslu Jani Herik Daniel Prwar S.H, Kepala Dinas Perhubungan Supiori Albert Rahalus, Kasat Intelkam Polres Supiori Iptu Jakob Silambi, Komisioner KPUD Kabupaten Supiori Marhaen Matoneng, SE., M.Si, Kepala Divisi SDM Bawaslu Supiori Deasy Rumaseuw.

Plt. Ketua KPU Kabupaten Supiori menyampaikan bahwa pada pertemuan kali ini akan akan membahas persiapan distribusi logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori tahun 2020.

Rencananya untuk pelaksanaan distribusi logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori akan disalurkan mulai tanggal 07 s.d 08 Desember 2020 dengan pertimbangan wilayah Kab. Supiori dikarenakan terdapat beberapa pulau terluar.

“Kami harapkan masukan dari rekan-rekan dalam kegiatan rapat ini agar dapat berjalan dengan lancar.” Ucap Plt. Ketua KPU Kabupaten Supiori

Wakil Bupati Kabupaten Supiori Onesias Rumere, S. Sos dalam sambutannya mengatakan, Saya harapkan dalam koordinasi kedepan dalam pendistribusian logistik pemilihan ini agar di koordinasikan dengan baik dalam pihak penyelenggara yaitu KPU terkait dengan cuaca saat ini yang tidak menentu.

“Perlu kita bahas dengan baik dalam rapat koordinasi pendistribusisan logistik pemilihan ini agar dapat berjalan dengan baik seperti kita harapkan.” Kata Wakil Bupati Kabupaten Supiori.

Sementara itu Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE menjelaskan situasi kondisi cuaca sekarang ini terutama di Pulau Mapia, dalam hal ini KPU sudah menyiapkan rencana jadwal penyaluran pendistribusian logistik pemilihan pada tanggal 07 s/d 08 Desember 2020.

“Agar pihak KPU benar benar menyiapkan kesiapan pendistribusian logistik pemihan agar dapat berjalan lancar.” Tegas Kapolres Supiori

“Saat ini sudah masuk musim hujan agar KPU dapat memastikan kesiapannya lagi, untuk pergeseran personil tanggal 06 Desember 2020 ke 56 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Supiori kami sudah siap. Ada 20 TPS yang menyembrang laut sehinggah kami sarankan agar KPU menyiapkan plastik/penutup kotak suara agar tidak basah.” Kata Kapolres Supiori.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.