Kapolres Sorsel Sambangi Warga Yang Berduka Bertepatan 1 Juli

Temibabuan, lensapapua –  Polres Sorong Selatan Salah satu wujud kepedulian Bhabinkantibmas  terhadap warganya kembali melakukan kunjungan kepada warga yang berduka bertepatan pada hari HUT Polri / Bhayangkara ke 71, Sabtu 1 Juli 2017 kemarin. Adapun hal ini dilakukan langsung oleh sosok
Kapolres Sorong Selatan  AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos, S.IK, M, usai melakukan kegiatan Doa dan Syukuran memaknai HUT Bhayangakara Ke 71 di Mako Polres.

Kegiatan menyambangi dan melakukan koordinasi ke rumah duka, disambut antusias warga binaannya yang sedang berduka dengan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam- dalamnya kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

” Inilah bagian implementasi cintah Kasih,  terkait perayaan HUT Bhayangkara ke 71, saya sebagai Kapolres Sorong Selatan beserta rombongan melakukan kegiatan kunjungan ke rumah-rumah warga yang mengalami kedukaan dan kemalangan. Dimana kita juga diajak untuk dapat menghargai sesama kita yang lagi berduka dan kesusahan, “Ujarnya

Dalam kegiatan tersebut,  Kapolres  Sorong Selatan juga turut memberikan bantuan dengan menyumbangkan sejumlah uang kedukaan kepada keluarga warga Kabupaten Sorong Selatan, yang salah satu anggota keluarganya meninggal pada tgl 1 Juli 2017 tersebut. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.