Kapolres Kabupaten Sorong Himbau Masyarakat Tetap Tenang

Kapolres Sorong saat melakukan tatap muka bersama insan pers.

Lensapapua–  Kapolres Sorong menghimbau masyarakat Kabupaten Sorong untuk saling menahan diri dan tidak terprovokasi atas berbagai isu pasca Pilkada 2017.

Situasional kamtibmas di Kabupaten Sorong setelah pelaksanaan Pemilu kepala daerah terpantau kondusif, namun situasi ini bisa saja akan mengalami perubahan sesuai dengan tahapan Pilkada 2017 yang sedang menantikan keputusan Mahkamah Konstitusi terhadap sengketa Pilkada.

Kapolres Sorong, AKBP. Moch. Rudy Prasetyo. S.Ik.,  saat melakukan tatap muka bersama insan pers di Sorong kaitan dengan cipta kondisi kamtibmas setelah Pilkada mengatakan, masyarakat diminta tetap tenang, dan tidak mudah terprovokasi, mengingat tahapan Pilkada telah berjalan sesuai dengan jadwal yang ada dan menunggu serta menyerahkan sepenuhnya hasil Pilkada kepada Mahkamah Konstitusi.Rabu (15/3)

“Situasi kamtibmas masih relatif kondusif untuk pergerakan masa masih terus kami pantau, namun yang jelas masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi dan tetap tenang, melaksanakan kegiatan masing-masing tanpa perlu ketakutan, yah dijalankan seperti hari-hari biasanyalah, semua tahapan sudah, mekanisme juga sudah, jadi kita serahkan kepada MK” tegas Kapolres Sorong.

Rudy Prasetyo juga menambahkan untuk pengamanan yang dilakukan Polres kembali normal seperti biasa, tanpa ada pengamanan ekstra, dan diharapkan dukungan masyarakat bersama-sama menjaga sorong tetap aman dan damai. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.