Kapolres Biak Numfor Yang Baru Disambut Dengan Prosesi Injak Piring

Lensapapua, Biak – Kedatangan Kapolres Biak Numfor yang baru, AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH di Mako Polres Biak disambut gembira dengan prosesi injak piring atau tradisi Mansorandak dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan pemakaian mahkota, Selasa (16/05/2020).

AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lanny Jaya, kemudian resmi dilantik Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw sebagai Kapolres Biak Numfor menggantikan AKBP Mada Indra Laksanta SIK. M.Si., yang saat ini telah menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Kalimantan Timur.

AKBP Murjatmo juga mengapresiasi dan berterima kasih atas penyambutan secara adat yang dilakukan personil Polres Biak Numfor.

“Penyambutan tadi sangat baik sekali, ini sebagai tanda awal yang baik bagi kami sebagai Kapolres di Kabupaten Biak Numfor, dimana situasi Kamtibmas di Biak Numfor sudah baik dan diharapkan ke depan Kamtibmas makin meningkat,’’ ujarnya.

Terkait Kamtibmas, diharapkan semua pihak harus bekerjasama, masyarakat, TNI Polri, pemerintah daerah, seluruh stake holder agar Kamtibmas yang sudah terciptakan dengan baik di Kabupaten Biak Numfor dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Kita bicara Kamtibmas berarti semua elemen harus mendukung dan bersinergi agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik,’’ kata Kapolres.

AKBP Murjatmo tak lupa memberikan semangat kepada para Personil Polres Biak Numfor, Ia berharap kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja menjadi prioritas bersama dalam bertugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.