Kapolres Biak Numfor Himbau Muda mudi Tidak Lakukan Aksi Balap Liar

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Aksi balapan liar di wilayah Kabupaten Biak Numfor menjadi salah satu perhatian aparat kepolisian. Selain menimbulkan keresahan warga, aksi balapan liar ini juga dikhawatirkan berimplikasi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

banner 325x300

Melihat kondisi tersebut, Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK saat ditemui di Ruang Kerjanya, Rabu (13/4/2022) meminta seluruh warga masyarakat khusunya orang tua selalu mengawasi anak-anaknya. Melarang aksi konvoi dan balap liar baik sesudah shalat Tarawih maupun usai shalat Subuh.

“Warga masyarakat saya himbau khususnya para orang tua untuk senatiasa memberikan pemahaman kepada putra-putranya utamanya yang masih dibawah umur untuk tidak melaksanakan kegiatan tidak perlu seperti balapan liar,”imbau Kapolres.

“Mari kita saling menghargai saling menghormati selama bulan ramadhan, saling memberikan kenyaman dan ikut memberikan keamanan,”sambungnya.

Namun apabila nantinya aksi tersebut masih terjadi, kata Kapolres pihaknya akan memberikan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu Kasi Humas Ipda M. Ruslan menambahkan bahwa Polres Biak Numfor sendiri telah melakukan upaya Preventif dengan melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan aksi balap motor liar selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.