Kapolres Biak Beri Bingkisan Nutrisi Bagi 9 Pasien Rapid Test Polres Biak Yang Dikarantina

Lensapapua, Biak – Kapolres Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta SIK. M. Si., menyampaikan dukungannya dengan memberikan bingkisan nutrisi kepada 9 orang yang mengikuti rangkaian rapid test yang dilaksanakan oleh Polres Biak Numfor dan saat ini tengah melalui masa karantina.

9 orang ini terbagi di 3 lokasi karantina, yakni 2 pasien positive Covid-19 di RSUD Biak dan pasien Rapid test positive di Ibdi Biak serta pasien yang dinyatakan rapid test negative di Hotel Mapia Biak. Penyerahan bingkisan diberikan oleh Tim URC dan Poliklinik Polres Biak Numfor melalui tenaga medis yang bertugas, Rabu (20/5/2020).

Kapolres Biak Numfor menyampaikan dukungannya kepada sembilan pasien tersebut dengan memberikan bingkisan berupa Nutrisi sebagai penyemangat agar mereka cepat pulih dan bisa melewati masa karantina dengan baik.

Kapolres menyebut, pemberian bingkisan yang diberikan ini sebagai wujud dukungan dan penyemangat bagi mereka yang mengikuti rapid test umum yang diadakan Polres Biak sebagai screening awal Covid-19 beberapa waktu lalu dan saat ini mereka harus melewati masa perawatan dan karantina.

“Semoga bingkisan ini bisa menjadikan semangat bagi mereka, mereka tidak sendiri tapi kami akan selalu mendukung” ujarnya.

Kapolres berharap bingkisan nutrisi yang diberikan bisa sedikit membantu menambah daya tahan tubuh dan bisa menjadi penyemangat bagi semuanya.

“Semoga mereka yang tengah dikarantina ini bisa terus mengikuti prosedur dengan baik sehingga bisa melewati masa karantina dan bisa pulang kerumah lagi berkumpul dengan keluarga,”pungkas Kapolres.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.