Kapolda Rodja Perbantukan Longboat Bagi  Siswa/i Masyarakat Di Pulau Mansinam.

Para personil Polda PB dan Polres Manokwari saat bersih – bersih.

MANOKWARI, lensapapua — Mendukung pemerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat, khususnya masyarakat kepulauan dan pesisir,  Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Albert. R. Rodja mengatakan jajaran Polda Papua Barat siap mendukung peran dan program Pemerintah. Demikian hal ini diungkapkan Kapolda di sela kegiatan Jumat bersih, di area Pulau Mansinam yang mana sebagai objek wisata di Manokwari, Jumat (18/8).

Kapolda juga mengatakan untuk kepada masyarakat maupun anak-anak sekolah yang bersekolah di Pulau Mansinam namun rumahnya berada di Manokwari, akan diberikan transportasi yakni Long Boat dari Polres Manokwari dengan gratis, sehingga transportasi dari Manokwari dan Pulau Mansinam ada. Hal ini sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan Polri bagi masyarakat. Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja pada kesempatan itu juga mengajak seluruh anggota Polda Papua Barat, dan Polres Manokwari untuk membersihkan pulau wisata yang merupakan destinasi dari kota injil Manokwari tersebut.

Kapolda Papua Barat juga pada kesempatan itu memberikan bantuan berupa bahan bangunan, dan profil tank guna memperbaiki WC umum bagi pengunjung maupun masyarakat di Pulau Mansinam,

Ini juga merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat di Pulau Mansinam oleh Kepolisian Daerah Papua Barat serta Polres Manokwari dengan bersama-sama membersihkan smpah-sampah yang terbawa arus ombak di pesisir pantai Pulau Mansinam, hal seperti ini harus dilakukan untuk dapat menghargai alam dan menjaga kebersihan objek wisata, karena jika bersih dapat lebih banyak memikat wisatawan. (ian)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.