Kadishubkominfo Siap Bantu PNS Yang Ingin Dimutasi

Peserta rapat dari Dishubkomfo Kabupaten Sorong

Lensapapua – Kepala Dishubkominfo Kabupaten Sorong Ir. Natanael, M.Si, meminta bagi PNS di jajarannya yang ingin dimutasikan ke SKPD ( satuan kerja perangkat daerah) lain, saya siap bantu merespons apa yang diinginkannya, ujarnya, Selasa (2/8).

Misalnya, saja ada yang mau memilih pindah di instansi ini karena saya punya talenta tidak cocok di sini (Dishubkominfo), dan daripada kerjanya di dinas ini tidak maksimal atau dengan kata lain tidak bisa membuat  sasaran kerja pegawai (SKP) jurnal kegiatannya setiap hari agar bisa segera disampaikan, sarannya.

Bahkan yang saya amati setelah PNS itu dimutasikan malahan yang terjadi mereka bisa mendapatkan posisi-posisi yang bagus tentunya hal ini kita akan meresponsnya secara positif, jelas Natanael.

Namun demikian yang penting tujuannya bagus saja. Apabila ada hal yang kurang sesuai agar bagaimana kita carikan solusinya, sehingga berbagai masalah yang terjadi bisa diselesaikan secara baik.

Ia menambahkan yang paling dinilai saat ini terkait apel pagi pegawai tentu juga bagaimana keterlibatan kita dalam bertanggung jawab secara penuh dalam  setiap pekerjaan. Jika kinerjanya bagus akan kita berdayakan, tapi jika dikasih pekerjaan tidak bisa tanggung jawab maka kita sendiri yang akan mengalami kesulitan, tutupnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.