banner 728x250 banner 728x250

Kadis PU Kab Sorong Harapkan Adanya Peningkatan Disiplin dan Kekompakan Antar ASN

Pj. Bupati Sorong fhoto bersama dgn Kadis PU dan ASN yg sdh pensiun
banner 120x600
banner 468x60
Kepala dinas PUPR Kabupaten Sorong Herizet didampingi Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso

Lensapapua –  Kepala dinas PUPR Kabupaten Sorong, Herizet, ST,.MT,. Mengemukakan, perayaan hari Bhakti PU ke-77 (jatuh pada tanggal 03 Desember) bertepatan tanggal 3 jatuh pada hari Sabtu lalu, sehingga kita selenggarakan pada hari ini Senin 05-12/22, Sekaligus kunjungan perdana Pj. Bupati Sorong kekantor PU.

 

banner 325x300

Dengan peringatan hari Bhakti PU ini  diharapkan adanya peningkatan kerjasama, kekompakan dan peningkatan kedisiplinan para ASN. Ujar Herizet kepada para wartawan. Senin (05-12/22)

 

Prosesi perayaan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan bagi tiga orang ASN yang sudah memasuki masa purna tugas yakni Benget Butar Butar Kabid tata ruang, Fritz Ayomi kepala seksi bidang Konstruksi dan Goliat Poceratu kepala UPTD peralatan.

 

Selain itu, juga ada peresmian dan penandatanganan prasasti secara simbolis yaitu lima ruas jalan yang sudah diselesaikan pekerjaannya pada tahun anggaran 2022 melalui APBD perubahan dan dana DAK penugasan. Yakni ruas jalan Terong didistrik Malawele, kemudian peningkatan jalan Pisang di distrik Malawili, jalan Osok, jalan Rambutan dan peningkatan jalan Belibis Klamalu. Yang kesemuanya dikerjakan secara overlay atau di Hotmix saja. Beber Heri

Pj. Bupati Sorong fhoto bersama dgn Kadis PU dan ASN yg sdh pensiun

Lanjut dikatakan Heri, hingga diakhir tahun ini masih banyak proyek proyek pekerjaan jalan dan jembatan yang belum terselesaikan, dengan harapan diakhir Desember ini secara keseluruhan dapat diselesaikan, pungkas Heri. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.