Site icon Lensapapua.com

Kadis Kominfo Kabupaten Sorong: Pelayanan Pada Masyarakat Harus Cepat dan Tepat

Lensapapua – Penjabat Bupati Yan Piet Moso, S.Sos, MM cara bekerjanya cepat dan tepat, demi melayani masyarakat di wilayah kerjanya.

Hal itu, disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Sorong Eliaser Kalami, S.Sos, MAP, saat beliau bersama sejumlah pejabat terkait turut mendampingi agenda kegiatan kunjungan kerja perdana Pj bupati ke wilayah Distrik Sayosa Timur, Kamis pekan lalu.

Menurut Kalami, kita bayangkan saja waktu kami dampingi beliau (Pak PJ Bupati Sorong) ke wilayah tersebut, awalnya   dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Begitu juga, ketika melewati sungai Pak Pj bupati bersama rombongan harus menumpang rakit milik masyarakat setempat selama dua kali dengan lebar sungai sekitar lebih kurang 150 meter.

Setelah itu harus berjalan kaki sekian kilometer lagi.

Saya kira  perjuangan beliau (Pj Bupati) sangat luar biasa, dan untuk ditiru  demi melayani masyarakatnya.

“Dengan  cara kerja cepat dan tepat oleh Pak Pj bupati ini, tentu kita  dari Dinas Kominfo kerja harus berlari. Tidak bisa kita kerja sebatas  berjalan saja,” aku Kalami.

Satu hal yang menjadi terkesan bagi dirinya, sang Pj bupati menggunakan motor jenis trail dibonceng  oleh Pak Kapolres Sorong pada ketika itu.

Sehubungan dengan hal itu, saat  memimpin apel pagi di halaman kantornya, Kamis (8/9-2022) kemarin,  turut dihadiri Sekretaris Diskominfo Juan Flora Adeltje, SE, M.Si, kembali  Kalami meminta kepada semua jajaran pegawainya harus kompak dan tetap solid dalam menjalankan misi tugas  sebagai corong Pemkab Sorong.

“Kita sekarang bekerja harus berlari. Dan tidak ada pegawai yang kerjanya santai-santai saja,” imbaunya seraya kembali menegaskan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. (rim/red)

 

Exit mobile version