Kabid Humas Polda Papua : Insan Pers Sebagai Mitra Polri

Lensapapua, Biak –  Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH berpesan kepada para Kasubag Humas Polres serta anggota Humas Polres jajaran untuk terus menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik bersama insan pers/wartawan selaku mitra polisi dalam menyampaikan berita atau informasi.

“Menurut saya begini, Tuhan itu Maha tahu tetapi saya harus kasih tau ke orang – orang atau masyarakat, bagaimana caranya ya itu melalui media yang ada dan melalui rekan-rekan pers untuk memberitahu kepada khalayak umum biar tahu kerjaan polisi ini seperti apa dan apa saja,” ujarnya kepada wartawan sebelum melaksanakan Kegiatan Asistensi Humas Polda Papua di Polres Biak Numfor, Kamis (27/2/2020).

Ia berharap Insan pers/wartawan juga bisa berpartisipasi aktif dalam mempublikasikan seluruh kegiatan Polri baik pengungkapan kasus atau bahkan kegiatan-kegiatan Humanis Polri kepada khalayak umum/masyarakat.

“Untuk sinergitas Polri bersama Insan Pers  agar berpartisipasi aktif dan bersama – sama mempublikasi seluruh kegiatan Polri, saya harap kepada para Kasubag Humas dan Anggota Humas jajaran untuk selalu membangun komunikasi dan silahturahmi bersama awak media demi mendorong kinerja Polri agar lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa selama ini pihaknya terus aktif berbagi informasi kepada awak media baik bertemu langsung atau melalui telepon.

“Jika butuh informasi terkait kegiatan kepolisian, Teman – teman media jangan ragu untuk bertanya kepada kami, tentu kami siap untuk memberikan atau berbagi informasi,” pungkas Kabid Humas Polda Papua.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW