Juwana Berdzikir dan Bershlawat, seluruh komponen Bangsa Indonesia menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

Lensapapua.Com, Kodim Pati – Pada hari Senin  23 September 2019 di Desa Proliman Kecamatan . Juwana Dandim Pati yang diwakili Danramil 02/Juana Kapten Inf  Sriyanto menghadiri  kegiatan Juwana Berdzikir dan Bershlawat dalam rangka Houl Poro Masyayikh di Kanzus Sholawat Sapu  Jagad  2019  bersama  KH. Muhyiddin Alawy dari Jaken dan Forkopincam Juwana dan Tokoh agama Islam Se-Kecamatan Juwana

Tanpak hadir  Danramil 02/Juwana,  Camat Juwana,  Kapolsek Juwana . Anggota DPRD Kab. Pati,  Kh. Muhyuddin Alawy, Kh. Muhammad Yudi Abas, Ketua Sapu jagat, Para Alim Ulama, Umaro dan tokoh masyarakat serta jamaah 3500 orang.

Dalam sambutannya  Camat Juwana  Drs .Sugiono MM  mengajak seluruh masyarakat dan seluruh komponen Bangsa Indonesia menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, dimulai dari kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat dalam menjelang Pilkades pada bulan Desembes  2019.

Lebih lanjut mengharapkan seluruh masyarakat Juana dan Kabupaten Pati jangan mudah terpengaruh dan jaga kekompakan dan mari kita lestarikan kerukunan beragama dan jaga keutuhan NKRI demi masa depan anak cucu kita,”harapannya.

Dalam Ceramah Agama Mauidhotul Hasanah oleh KH. Gus Muhammad Yudi Abas  mengajak seluruh masyarakat dan seluruh komponen Bangsa Indonesia menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, dimulai dari kehidupan sehari-hari dan tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SW.

Mari kita jaga kesatuan dan Persatuan Bangsa dan berikan pondasi keagamaan kepada generasi penerus kita, untuk bekal masa depan yang beraklak dan jauh dari kegiatan negatif,”tuturnya.(nartopendimpati)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.