Jelang Ramadhan 1443 H, Kapolres Manokwari Tatap Muka dan Buka Gerai Vaksinasi di Pulau Mansinam

banner 120x600
banner 468x60

MANOKWARI, lensapapua.com – Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si bersama PJU polres Manokwari melakukan giat tatap muka bersama masyarakat pulau mansinam bertempat pendopo dermaga pulau mansinam, Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan itu juga dalam rangka meningkatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) saat bulan Ramadhan 1443 H/2022M supaya meningkatkan cakupan sasaran, dan membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok).

banner 325x300

Dalam arahannya kapolres Manokwari menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas terselenggaranya kegiatan tatap muka dikesempatan tersebut.

“Rasa syukur diihari ini saya boleh memperkenalkan diri kepada tamu undangan masyarakat yang hadir,”Ujar Kapolres

Lanjut Kapolres Manokwari, dalam kesempatan pertemuan tatap muka menyampaikan dan meminta kepada semua tokoh masyarakat agar tetap menjaga situasi yang sudah aman sampai saat ini.

Kapolres Manokwari dalam arahannya didepan Tamu undangan yang hadir di Dermaga Kedatangan Pulau Mansinam menghimbau kiranya dapat membantu menyampaikan dan mengajak warga masyarakatnya yang belum melakukan Vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi Puskesmas terdekat yang berada diwilayah Pulau Mansinam ataupun di kota Manokwari.

Dan yang terpenting agar masyarakat yang berdomisili di Pulau mansinam tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan aktifitas sehari hari.

Dalam kegiatan Tatap muka bersama masyarakat Pulau mansinam yang bertempat di Dermaga kedatangan pelabuhan Pulau Mansinam dari Polres Manokwari menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat bahwa Polres Manokwari ada membuka Gerai Vaksin di sekitar Dermaga tepatnya di belakang Tempat kegiatan tatap muka ini, dan apabila ada yang mau untuk divaksin dapat langsung dilayani oleh Petugas dari Vaksinator Bid Dokes Polda Papua Barat yang selalu bersama sama dengan polres manokwari dalam rangka Akselerasi Vaksinasi covid-19.

Selama pelaksanaan giat Tatap muka dan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi bertempat didermaga kedatangan ke Pulau Mansinam berjalan dengan aman dan lancar. (YAN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.